SkyZone Server

Feel the Lux taste Of SkyZone Server
 
IndeksPortalFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Cerita Lucu By LiNz

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
LiNzAnGGeLy
VOP
VOP
avatar

Jumlah posting : 32
Age : 26
Lokasi : Tangerang Banten
Registration date : 03.12.08

PostSubyek: Cerita Lucu By LiNz   Wed Dec 03, 2008 9:53 pm

Sebelumnya mohon maaf jika ada salah atau ada sesuatu yg kurang di mata anda!!
Saya share postingan ini supaya server SkyZone lebih rame lagi so just fun no junk stay cool....


1.Oppan bin Jazuli dan Lampu Ajaib

Masih inget kan sama Oppan bin Jazuli, yang ono noh... anak bungsunya bang Jazuli.....Yang jelek itu..... inget kan?

Nah ceritanya suatu hari waktu lagi jalan jalan di pasar loak, dia ketemu sama sebuah lampu bekas, murah lagi... karena rumah si oppan kebetulan lampunya udah pada putus juga, maka di beli lah lampu bekas itu.

Pas lampu itu dia mau pasang di rumah, tiba tiba...."tring!!!"
keluarlah jin yg sangat besar dan mayan ganteng.....
Lalu jin itu berkata, "Wahai pemuda jelek, terima kasih loe telah membebaskan gue dari dalam lampu ini selama ribuan tahun. Sekarang akan gue berikan tiga permintaan... ingat hanya tiga permintaan... ga bisa lebih... loe mau minta apa dari gue"

Si Oppan bingung...
lalu berkata kepada si jin...
"Permintaan pertama... SAYA MAU KAYA RAYA!!!"
"tring!... jadi kaya tuh Oppan..."

"Hmmm... Permintaan kedua... SAYA MAU GANTENG!!!"
"tringg!!! jadi deh si Oppan ganteng kaya Denzel Washington"

Si Oppan berkata kepada sang jin...

"Om jin!!! kok saya ganteng, tapi kulit saya tetap hitam???!!!"
Pokoknya saya mau jadi PUTIH, DAN DISUKAI OLEH SEMUA WANITA DIDUNIA!!!"
dan...
"tring!!!!"
Jadilah si Oppan Softex Pembalut Wanita


2.Obrolan 3 Presiden

--------------------------------------------------------------------------------

Saking udah bosannya keliling dunia, Presiden Indonesia coba cari suasana di pesawat RI-01. Kali ini dia mengundang Presiden AS dan Perancis terbang bersama buat keliling dunia. Boleh dong, emangnya AS dan Perancis aja yg punya pesawat kepresidenan. Seperti biasa…
setiap presiden selalu ingin memamerkan apa yang menjadi kebanggaan negerinya.

Tidak lama presiden Amerika, Clinton mengeluarkan tangannya dan sesaat kemudian dia berkata: “Wah kita sedang berada di atas New York!”

Presiden Indonesia : “Lho kok bisa tau sih?”

“Itu.. patung Liberty kepegang!”, jawab Clinton dengan bangganya.

Ngga mau kalah presiden Perancis, Jacques Chirac, ikut menjulurkan tangannya keluar. “Tau nggak… kita sedang berada di atas kota Paris!”, katanya dengan sombongnya.

Presiden Indonesia: “Wah… kok bisa tau juga?”

“Itu… menara Eiffel kepegang!”, sahut presiden Perancis tersebut.

Karena disombongin sama Clinton dan Chirac, giliran Presiden RI yang menjulurkan tangannya keluar pesawat…
“Wah… kita sedang berada di atas Tanah Abang!!!”, teriaknya

“Lho kok bisa tau sih?” tanya Clinton dan Chirac heran

“Ini… jam tangan saya ilang…”, jawab PresidenRI kalem



3.Seleksi Pembantu ...

--------------------------------------------------------------------------------

suatu hari ada seorang duda mencari pembantu baru di rumahnya,
setiap calon pembantu yang datang selalu ditanyai hal yang sama
"apa yang akan kamu lakukan jika malam hari aku mengetuk kamarmu?"
sudah sekian banyak calon pembantu yang ditanya, tetapi belum ada
yang diterima karena sebagian besar menjawab,
"saya akan buka pintu dan keluar pak ... !!" hingga giliran pembantu
terakhir, seperti biasa dia juga ditanya ....
duda : "apa yang kamu lakukan jika malam hari aku mengetuk pintu kamarmu?"
Pembantu : "waah, saya tidak tahu tuan .."
duda : "apa ? kenapa kamu tidak tahu ...!!"
pembantu : "karena sebelum tuan mengetuk kamar saya, sayalah yang akan
terlebih dahulu mengetuk pintu kamar tuan ... "
duda : "bagus sekali .. kamu diterima ..."



4.Foto bersama

--------------------------------------------------------------------------------

Suatu hari sebuah kelas berfoto bersama. Setelah foto jadi, Bu Guru membujuk anak-anak untuk membeli, tiap orang satu foto. Ia pun berkata kepada murid-muridnya, “Kalian seharusnya membeli foto ini, mumpung semua teman kalian di sini lengkap terkumpul. Foto ini akan memberikan kenangan yang manis. Suatu hari nanti ketika kalian sudah besar-besar dan melihat foto ini, saya yakin kalian pasti akan senang.”

Tak seorangpun berkata-kata, lalu Bu Guru melanjutkan, “Coba bayangkan, nanti 30 tahun lagi,kalian akan melihat foto ini dan berkata, “Oh ini si Tina, sekarang jadi dokter. Ini Totok, sekarang jadi pejabat, ini Tari yang sekarang jadi artis, ini…”

Seorang murid lelaki di belakang menyela, “Yang ini Bu Guru, sekarang sudah meninggal…







Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Cerita Lucu By LiNz
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SkyZone Server :: SKYZONE LOUNGE :: Jokes-
Navigasi: