SkyZone Server

Feel the Lux taste Of SkyZone Server
 
IndeksPortalFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Gimana cara ngerubah sifat2 buruk kita

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
hyu_Revo
Member
Member
avatar

Jumlah posting : 46
Age : 30
Lokasi : Pekanbaru - Batam
Registration date : 01.12.08

PostSubyek: Gimana cara ngerubah sifat2 buruk kita   Tue Dec 02, 2008 12:58 am

nah pasti tiap org punya tuh yg namanya sifat2 yg jelek
di coba berubah susaaaaaaaa bgt....kebanyakan tu kluarnya tanpa sengaja

nah 1st gw mo kasi taw sifat2 jelek gw

1. dingin...ma co ma ce yg ngga gw kenal ato cmn kenal gitu2
2. aslinya pendiem...di forum aja koar Embarassed
3. emosian....walah dari dolo doyan berantem gw Laughing
4. terlalu cuek....ini yg susah gan, jd org pada takut kl mo deketin gw Sad
5. suka nyelesain sesuatu dng cara ndiri....
6. kl da marah diem....kl meledak gawat...(saia kan jago silat ) Laughing
7. bossy.....secara LEO
8. kadang suatu saat gw punya dunia gw sendiri Shocked ....percaya ga gan, gw bisa 2 hari di kamar cmn hanya maen gitar..

yg kemampuan psychology nya tinggi help me plis...
emang susah ngeruba diri ndiri...tp apa sala nya di coba...
saran nya gan di butuhin Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Gimana cara ngerubah sifat2 buruk kita   Tue Dec 02, 2008 7:13 am

keluarin aja uneg" lo apa gan ,,

sini gw bantu ,,

yg lo mu rubah skarang yg mana ?
Kembali Ke Atas Go down
-migos-
OPERATOR
OPERATOR
avatar

Jumlah posting : 100
Age : 27
Lokasi : -[s]emaRaN[k]-
Registration date : 27.11.08

PostSubyek: Re: Gimana cara ngerubah sifat2 buruk kita   Tue Dec 02, 2008 6:43 pm

berubah ada lah sesuata kemauan diri kita sndiri...
tidak bisa di kasih tau dengan org lain ...
cuma diri kita sndiri yang isa merubah sikap buruk kita ...
saran gw ....
lupain masa lalu yang buruk dan mnt maap ke pada yang di atas....
say no to drugz ^^

_________________
migOs -_- The Live World Warcraft -
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hyu_Revo
Member
Member
avatar

Jumlah posting : 46
Age : 30
Lokasi : Pekanbaru - Batam
Registration date : 01.12.08

PostSubyek: Re: Gimana cara ngerubah sifat2 buruk kita   Wed Dec 03, 2008 2:46 am

hoho tQ gan

emang sih masa lalu gw emang bejat bgt...
turset dah turunan setan wkwk
atleast amin dah slama ini gw emang ga nyentuh drugs ato alcohol dikid pun....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Administrator
Member
Member
avatar

Jumlah posting : 19
Registration date : 03.12.08

PostSubyek: Re: Gimana cara ngerubah sifat2 buruk kita   Wed Dec 03, 2008 5:43 am

tergantung kemauan untuk berubah dan tentunya berdoa kpd_Nya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Gimana cara ngerubah sifat2 buruk kita   

Kembali Ke Atas Go down
 
Gimana cara ngerubah sifat2 buruk kita
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SkyZone Server :: SKYZONE LOUNGE :: Curhat-
Navigasi: